Kamis, 25 November 2010

Wanita karyawati IndoMart Delitua ditahan di Polsek Delitua diantara 18 tahanan pria lainnya

Indomaret Deli Tua Kecewakan Ayah Mantan Karyawatinya
Kamis, 25 November 2010 09:19
Illustrasi (inset)
Starberita - Medan, Terkait penahanan karyawati Indomaret berinisial CY (17) yang ditahanan Polsek Deli Tua, Amir ayah CY menyayangkan sikap pihak Indomaret yang tidak mau melakukan negoisasi secara kekeluargaan.
Ditemui Starberita, Rabu (24/11), di Kantor Polsek Delitua dengan raut wajah bersedih ayah CY menuturkan bahwa dirinya sudah dua kali mendatangi pihak managemen Indomaret Deli Tua guna menarik tuntutan mereka atas anaknya. Namun pihak Indomaret tetap berkeras untuk memenjarakan CY mantan kasir mereka tersebut.

"Tega kali Indomaret itu terhadap anak saya, sudah 2 kali saya ke sana tapi mereka tetap tidak mau menyelesaikannya secara kekeluargaan," ucap ayah CY dengan nada sedih.

Sementara itu di sel tahanan Polsek Deli Tua, hanya CY satu-satunya wanita yang berada di tempat tersebut walaupun di pisahkan dari 18 tahanan pria lainnya. Menurut ayah CY, kondisi ini tidak setimpal dengan perbuatan anaknya, yang hanya menggelapkan uang sekira Rp200 ribuan namun harus mendekam di sel tahanan yang kumuh. (AND/RIS)
Sumber: starberita

Tidak ada komentar: