Senin, 01 Desember 2014

truk Galian C dari Namorambe & truk tanah timbun dari Mariendal buat Pasar Delitua Macet

Sumber: http://www.sorasirulo.com/2014/11/30/jadi-lintasan-truk-tanah-timbun-pasar-delitua-kembali-macet/

Jadi Lintasan Truk Tanah Timbun, Pasar Delitua Kembali Macet.

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Sepekan terakhir, warga yang melintas di lokasi pasar Delitua kembali resah. Pasalnya, persis di simpang 4 lokasi pasar tradisional tersebut, kembali terjadi kemacetan.
“Udah gak tau lagilah gimana cara mengatasi macet ini. Sepertinya gak ada solusi lagi,” kata Andre Tarigan (37) salah satu warga yang terjebak macet kepada Sora Sirulo [Rabu 26/11: Siang].
Ketika dipertanyakan lebih jauh apa sebenarnya sebagai pemicu kemacetan, Andre mengaku akibat truk Galian C yang datang dari arah Namorambe.
“Tapi sekarang, truk Galian C itu bukan saja datang dari arah Namorambe, tapi juga truk pengangkut tanah timbun dari kawasan Mariendal (Kecamatan Patumbak, red.),” kata Andre.

agar Bupati Deliserdang segera melakukan penertiban

Andre dan warga lainya pun berharap agar Bupati Deliserdang Ashari Tambunan melalui Satpol PP segera melakukan penertiban lokasi penambangan Golongan C liar yang saat ini makin menjamur di Kawasan Namorambe dan Patumbak.
“Udah tau Galian C ilegal, tapi kok gak ditindak. Sementara dampaknya juga membuat jalan cepat rusak,” tuturnya mengakhiri.
Foto: Salah satu truk pengangkut tanah timbun melintasi Simpang 4 Pasar Delitua sehingga memicu kemacetan.

Tidak ada komentar: