Senin, 13 Desember 2010

PRT Tergantung Diri Di Rumah Polisi

Gbr. Illustrasi
Sumber: beritasore
MEDAN (Berita): Seorang pembantu rumah tangga (PRT) asal Flores Provinsi Nusa Teng-gara Timur ditemukan tewas gantung diri di rumah majikan-nya di Jalan Jahe VIV Perum-nas Simalingkar pada Minggu (12/12) sore, sekira pk 17:30.

Oleh petugas Polsekta Delitua, mayat Maria,26, segera dievakuasi ke RSU H Adam Malik sekira pk 20:00. Saat proses evakuasi, sejumlah warga melarang wartawan untuk meliput apalagi mengambil foto mayat korban sehingga peristiwa tersebut mengandung kecurigaan.

Mayat Maria ditemukan tergantung di dalam kamar rumahnya, namun tidak diketahui persis siapa yang pertama kali menemukannya. Apalagi, majikan korban Brigadir Parhusip, anggota Polsekta Patumbak, tidak berhasil ditemui di lokasi kejadian.

Kapolsekta Delitua Kompol SP Sinulingga ketika dikonfirmasi Berita Sore membenarkan adanya PRT yang gantung diri. ‘Tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan di tubuh korban. Korban murni gantung diri,’ jelas Kompol SP Sinulingga. Dari rumah majikan korban, polisi menyita 1 kain panjang dan selembar surat sebagai barang bukti.

Menurut Kapolsekta Delitua, pihaknya akan segera memintai keterangan majikan korban untuk mengetahui apa motif PRT-nya nekad mengambil jalan pintas. ‘Majikan korban yang juga anggota polisi itu akan segera kita mintai keterangannya,’ tambah SP Sinulingga. (att)

Tidak ada komentar: