Rabu, 21 Desember 2016

eliana boru Gultom warga Jalan Ardagusema Lingkungan IV Kelurahan Delitua Timur ditemukan tergeletak

Delitua (SIB) -Meliana boru Gultom (46) warga Jalan Ardagusema Lingkungan IV Kelurahan Delitua Timur ditemukan tergeletak dengan kondisi luka parah di tepi Jalan Kesehatan, Kelurahan Delitua Timur atau tidak jauh dari Gereja GKPI Delitua pada Selasa (20/12) sekira pukul 5.40 WIB.

Informasi yang dihimpun wartawan, korban yang sebelumnya diduga telah meninggal dunia di TKP ini pertama dilihat saksi mata bernama Juliana boru Tampubolon (55) warga Gg. Flamboyan Lingkungan IV Kelurahan Delitua Timur.

Saat itu saksi yang tengah melintas melihat korban terkapar di tepi jalan dengan luka di kepala dan paha sebelah kanannya. Selanjutnya saksi meminta pertolongan warga sekitar agar membawa korban ke RS Sembiring Delitua menggunakan mobil pickup. Namun setibanya di RS Sembiring, korban dinyatakan meninggal. Selanjutnya keluarga membawanya jenazah Meliana ke rumah duka di Kecamatan Biru-biru.

Selengkapnya ...


1 komentar:

Clara Diana mengatakan...

GaleriQQ Telah menjadi salah satu agen domino99 atau agen bandarq terfavorite untuk para pemain poker dan domino di seluruh indonesia karena di GaleriQQ lah lahir para master poker dan domino handal juga Jutawan - Jutawan Baru Setiap Harinya, Super sekali...!!!

Kami juga menyediakan bonus - bonus yang sangat menarik untuk para member - member tercinta kami di situs kami GaleriQQ loh..!!!
Berikut Promo Yang Di Berikan GaleriQQ Ini :
- Bonus Rollinggan 0.5% setiap Minggunya
- Bonus Refferal 20% Seumur Hidup
- Dan Masih Banyak Bonus Menarik laen nya yang menanti anda semua
- Kemudahan Menang Besar Yang Sangat Terbuka Untuk anda semua tanpa syarat apapun

GaleriQQ meyediakan 7 games yang dapat anda bermain dengan 1 user ID saja yaitu :
* Poker Online
* Domino99
* Bandarq
* AduQ
* Bandar Poker
* Capsa Susun
* Sakong

Anda juga dapat menghubungi kontak di bawah ini untuk info lebih lanjut:
Website : GaleriQQ
Pin BBM : D60A983
Line : csgaleriqq
WA : +855968017703
YM : CSGALERIQQ

https://majalahsakongbandarq.blogspot.com