Senin, 13 Juni 2011

Muspika Plus Delitua Gotongroyong Bersihkan Masjid dan Pasar


Delitua, (Analisa)
Muspika plus terdiri dari petugas personil TNI, Polri dan Kecamatan Delitua menggelar gotongroyong membersihkan masjid dan pasar Delitua selama dua hari, Jumat-Sabtu (10-11/6).
Dalam kegiatan gotong royong itu hadir Dan Ramil 15/DT Kapten Kavaleri T Hamdani ST, Camat Delitua Edy Yusuf, para lurah dan kepala desa setempat.
Menurut Camat Delitua Edy Yusuf kegiatan gotongroyong selain rutinitas yang dilakukan setiap Jumat juga menyambut HUT Kodam I BB yang ke 61 jatuh pada 20 Juni, HUT Bhayangkara ke 65 pada 1 Juli dan HUT Deli Serdang ke 65 pada 1 Juli.
Camat menambahkan kegiatan gotong royong tersebut juga untuk menambah keindahan dan kebersihan di wilayah kecamatan tersebut agar rapi, bersih, tertib dan tertata sehingga memperkecil terjadinya kesemrawutan.
Dalam kesempatan itu Dan Ramil 15/DT T Hamdani ST mengatakan dalam kegiatan gotongroyong itu, sebanyak 100 lebih personil diturunkan untuk membersihkan pekarangan Masjid Jami’Asysyakirin dan Pasar Delitua. Di antaranya terdiri dari puluhan personil Koramil 15/DT dan Yon Armed Delitua, 40 petugas kecamatan, 15 personil Polri dan sejumlah warga sekitar.
Kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut dimulai sejak Jumat pukul 08.00 WIB hingga Sabtu (11/6) nantinya, dalam kegiatan ini juga membersihkan Pasar Delitua, menata para pedagang, membersihkan parit serta melakukan pengecatan mesjid Asysyakirin yang terdapat tidak jauh dari Pasar Delitua. (bara)
http://www.analisadaily.com/index.php?option=com_content&view=article&id=98414:muspika-plus-delitua-gotongroyong-bersihkan-masjid-dan-pasar&catid=1033:13-juni-2011&Itemid=217
 Sumber: 

Tidak ada komentar: