Rabu, 08 Desember 2010

Bank Mandiri Delitua Mengecewakan

Sumber: starberita
Starberita-Delitua, Pelayanan KCP (Kantor Cabang Pembantu) Bank Mandiri Deli Tua, mengecewakan para nasabahnya. Pasalnya, beberapa hari belakangan ini, blangko slip penyetoran dan penarikan uang di tempat ini selalu kosong dan tidak ada transaksi.

Kekecewaan tersebut seperti di alami I. Sitepu (35). Menurut Sitepu, pada hari Senen kemaren dia berencana melakukan transper uang di KCP Bank Mandiri Delitua kepada salah satu relasinya Nasabah Bank Mandir yang ada di Jakarta. Namun begitu Sitepu tiba di dalam Bank, seorang kasir langsung memberitahu jika tidak ada transaksi hari itu. Dengan dalih blanko lagi kosong. Dan Sitepu disarankan untuk datang pada besok. Dengan rasa kesal, Sitepu akhirnya pulang ke tempat kediamanya di Biru Biru.

Rabu (8/11) sekira pukul 12.00 Wib, Sitepu kembali menyambangi Bank yang baru beroprasi baru setahun itu. Ironisnya, belum lagi Sitepu sampai masuk ke dalam Bank, seorang scurity bank yang ada di luar langsung menyapanya. Dan mempertanyakan maksud kedatangan Sitepu. Begitu memberitahu maksud kedatanganya, sang sekurity juga memberi jawaban, seperti pada hari senin yang lalu. "Sori bang slip kita telah habis."Tuturnya.

Ketika dipertanyakan kenapa demikian,sang scurity tidak mau banyak berkomentar. Dan malah menyarankan Sitepu melakukan transaksi di Bank Mandiri Cabang Katamso.

"Saya tidak tau masalahnya, memang blangko lagi kosong karena sudah habis terpakai bang,kalau abang mau,datang aja ke Cabang Katamso."jelasnya.

Dari amatan andalas Rabu (8/12),terlihat, Kekecewaan pelayanan yang dilakukan KCP mandiri Delitua bukan hanya di alami Sitepu. Beberapa Nasabah lain yang berencana melakukan transaksi, juga mendapat nasib yang sama. Mengingat beberapa nasabah yang hendak melakukan transaksi terlihat hanya sampai di depan pintu masuk saja. Begitu berbicara sejenak dengan seorang scurity di depan pintu masuk,para nasabah terlihat langsung pergi. (andalas/BHI)

Tidak ada komentar: