Kamis, 10 Januari 2013

Komunitas ‘Hip Hop’ Delitua gelar silaturahmi



http://www.waspada.co.id
MEDAN - Komunitas pemusik hip hop Delitua mengadakan acara silaturahmi di Jamburta Ras Ardagusema Delitua, Sabtu (13/1) depan.

Acara ini selain sebagai wahana pengucapan syukur atas perjalanan komunitas juga menjadi ajang menyambut tahun 2013.

“Kami bersyukur atas lestarinya komunitas hip hop Delitua sepanjang tahun 2012.Dukungan orang tua,sekolah dan masyarakat sangat kami rasakan dalam berkarya,” ujar Tarkus Sembiring didampingi rekannya Aldo, Andi, Rizky Sanjaya, Yoka, Agustinus, Frans, Hanafi, Wira dan Abadi.

Acara ini akan dihadiri seluruh komunitas yang bernaung di Mejile Family dan Sambari Familly.Bergantian akan memperlihatkan karya musik mereka baik yang sudah tersebar di masyarakat atau yang baru dikemas.

“ Bergantian anggota komunitas akan unjuk kemampuan di atas panggung.Dan komunitas serupa yang hadir dapat memeriahkan acara untuk naik ke pentas,” ujar Tarkus yang masih duduk di kelas 1 SMAN Delitua.

Komunitas hip hop Delitua melakukan aktifitasnya dengan mengenyampingkan komersil.Karya mereka disebar via internet sehingga cepat dikenal masyarakat.Sebut saja “Delitua Songs” karya Wisnu Bangun. Karya yang sarat kesan ini kini digemari sampai ke daerah lain.

“Kami juga berterima kasih kepada abang dan kakak para jurnalis yang member dukungan kepada kami,sehingga komunitas ini termotivasi untuk lebi maju,” ujar Rizky.
(dat06/wol/rls)

Tidak ada komentar: