Senin, 17 Februari 2014

Dedek Anggraini Warga Gang Genteng dibogem suaminya Ramadona


Sumber: MEDAN - Dedek Anggraini (26) benar-benar apes. Warga Jl. Besar Delitua, Gang

Keterangan Dedek di Mapolsekta Delitua, Sabtu malam dia meminta kepada suaminya menagih uangnya yang diutang mertuanya. Mendengar permintaan itu, Ramadona tersinggung dan langsung marah-marah. Tak pelak, Ramadona menghajar wanita yang sudah memberinya satu anak itu.

Selanjutnya, Ramadona meninggalkan istrinya dengan kondisi meringis kesakitan karena wajahnya lebam-lebam.

Dedek mengaku, perbuatan suaminya itu bukan kali pertama tapi hampir setiap hari. Suaminya itu juga sering mencaci maki dirinya. Yang paling menyedihkan lagi, suaminya itu sering menyebut ingin menceraikannya.

Ibu Dedek, Boru Tarigan mengatakan, menantunya itu memang sering menganiaya Dedek, anaknya.

“Di hadapanku Dedek juga pernah dipukulinya, padahal aku ini ibu Dedek,” kata Boru Tarigan.

Menurut Boru Tarigan, uang yang disuruh minta Dedek kepada ibu Ramadona merupakan uang yang dipinjam mertuanya itu sewaktu Dedek masih berstatus berpacaran dengan Ramadona.

Kala itu dia meminjam uang Dedek sebesar Rp1 juta dan berjanji kepada Dedek akan membayarnya apabila tanah yang ada di belakang rumahnya itu laku terjual.

Nah, sekarang tanah itu sudah laku, jadi Dedek pun menagihnya dengan menyuruh Ramadona untuk meminta kepada ibunya. (roy/ndy)
Genteng, Desa Mekar Sari, Kec. Delitua, Deliserdang, Sumut, itu memar-memar dibogem suaminya Ramadona (26). Pemicunya sepele, Ramadhona tak senang Dedek menyuruhnya menagih utang kepada ibu kandungnya.

Tidak ada komentar: