Senin, 15 November 2010

Kafe Kedai Durian Delitua Resahkan Warga

Kafe Kedai Durian Delitua Resahkan Warga
Senin, 15 November 2010 23:30

Starberita - Medan, Kawasan Kafe Kedai Durian Deli Tua dinilai telah meresahkan warga, pasalnya kafe tersebut telah membuat orang tua dikawasan tersebut khawatir dengan keberadaan minuman keras bahkan perempuan seks komersial, Senin (15/11).

Kondisi ini telah berlangsung lama, dan warga juga masih enggan untuk melaporkan pada petugas kepolisian. Kafe yang berada ditengah kuburan Tiong Hoa Kedai Durian Deli Tua tersebut diduga sebagai lokasi prostitusi yang mempengaruhi pemuda pemuda sekitar.

Menyikapi hal ini Kapolsek Deli Tua AKP Drs, S.P Sinulingga mengatakan, pihaknya akan menindak lanjuti keresahan warga tersebut, dan apabila terbukti maka pengelolanya akan di proses sesuai hukum yang berlaku. SP Sinulingga juga mempersilahkan warga untuk menghubungi ke nomor telepon genggam (Hand Phone) pribadinya bila warga mengetahui kejadian kejadian yang melibatkan warga diwilayah hukum Deli Tua, bahkan warga dapat menghubungi langsung HP pribadinya di nomer 08116251968. Hal ini menurut dia akan sangat membantu tugas Polsek(AND/BHI)
Sumber: starberita

Tidak ada komentar: