Minggu, 14 November 2010

Kapolsek Delitua Kompol Simon Paulus Sinulingga unsur kesengajaan?

Written by Yuni
Illustration: inset
Monday, 15 November 2010 05:20

Sepekan sudah kakak beradik, Khairunnisa Ramadhani (11) dan Muhammad Usnan Sidiq (7) meninggal diduga karena keracunan makanan usai mengonsumsi bakso kojek dan jambu biji pemberian pria misterius. Hingga Minggu (14/11) polisi masih terus berusaha mengungkap kasus ini.

Kapolsek Delitua Kompol Simon Paulus Sinulingga tidak menapik kemungkinan adanya unsur kesengaja atau kriminalitas. Namun dugaan itu belum bisa dibuktikan. "Dugaan bisa saja, tapi sebaiknya jangan disinggung dulu, karena belum ada buktinya," sebutnya singkat.

Dia mengatakan, hasil pengujian (sampling) muntahan dua pelajar Sekolah Dasar (SD) yang tewas, diperkirakan akan selesai dalam minggu ini. Hasil pengujian itu diharapkan menguak tabir penyebab kematian kedua korban.
Ibu kandung kedua korban, Eriani (36) mengaku ikhlas. Namun kepasrahan itu masih meninggalkan tanya penyebab meninggalnya dua buah hati hasil pernikahannya dengan Subandi (42).

Ibu empat anak ini bercerita, sebelum meninggal, buah hatinyasempat memakan buah jambu biji pemberian pria misterius, bakso kojek, dan kerupuk, juga sempat makan ubi kayu. "Memang ada makan ubi. Tapi, bukan hanya cuma anak saya saja yang makan. Saya yakin bukan karena itu (ubi), tapi dugaan lebih kepada jambu. Apalagi sebelumnya saya juga pernah menggoreng dan memakannya, tak terjadi apa-apa," sebutnya.
Sumber: harian-global

Tidak ada komentar: