Senin, 18 Juni 2012

Camat Delitua Drs. Edy Yusuf, MSi, Danramil-15 Delitua Kapten Inf Donald Panjaitan, Wakapolsek Delita AKP Samsuar gotong royong


(Analisa/bardansyah) Camat Delitua Drs. Edy Yusuf, MSi didampingi Danramil-15 Delitua Kapten Inf Donald Panjaitan dan Wakapolsek Delita AKP Samsuar sedang membersihkan parit dalam kegiatan gotong royong bersama, Sabtu (15/6).
Delitua, (Analisa). Muspika Delitua bersama TNI dan Polri menggelar gotongroyong di tiga titik, Sabtu (15/6) pagi.
"Ketiga titik sasaran dalam kegiatan gotong royong itu yakni masjid, gereja dan pajak Delitua," ujar Danramil-15 Delitua Kapten Inf Donald Panjaitan kepada wartawan di lokasi.

Dijelaskannya, dalam kegiatan gotong royong ini pihaknya mengerahkan 20 orang personelnya. Sedangkan dari Armed 30 orang, masyarakat 50 orang, Puskodal 10 orang, Polsek Delitua 10 orang, pihak kecamatan atau kelurahan 70 orang, ormas 10 orang, Rumah Sakit Sembiring 8 orang dan PU 10 orang.

Camat Delitua Drs. Edy Yusuf MSi menambahkan, gotong royong ini juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Deli Serdang, Kodam I/BB dan Bhayangkara yang kebetulan hari jadinya bersamaan.

Selain itu, lanjutnya, sebagai Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) sekaligus menggalakkan Jumat bersih. Dia berharap kepada masyarakat mau mendukung dan saling peduli untuk menjaga kebersihan minimal di lingkungan masing-masing.

"Sebelumnya juga kita telah menggelar gotong royong yang sama di lingkungan dan desa di Jalan Sakti sampai Suka Makmur," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong itu antara lain, Pengawas Sterdam I/BB Mayor Inf Ade Komarudin, Wakapolsek Delitua AKP Samsuar, dan Ketua PAC PDIP Kecamatan Delitua Hendra Ginting.

Ketua PAC PDIP Kecamatan Delitua Hendra Ginting saat dimintai komentarnya mengaku, setiap ada kegiatan gotong royong dan diundang Muspika selalu terlibat asalkan untuk kepentingan masyarakat. 

Tidak ada komentar: