Jumat, 06 Januari 2012

Suroso warga Bangun Sari isap madu Bunga di kuburan Cina


ilustrasi
DELITUA-Pria yang memiliki tiga istri, Suroso (31) warga Bangun Sari Kecamatan Delitua memperkosa seorang siswi SMP, sebut saja Bunga di Perkuburan Cina di Jalan Purwo Kecamatan Delitua, Rabu (4/1) sekira pukul 21.00 WIB malam. Akibat aksi bejatnya, pelaku dibabakbelurkan massa.
Informasi yang dihimpun di Mapolsekta Delitua menyebutkan, malam itu Bunga yang masih berusia 14 tahun, sedang berduaan bersama kekasihnya Agus (19) warga Delitua di sekitar perkampungan. Tiba-tiba muncul Suroso datang dan menuduh kedua remaja yang tengah di mabuk asmara itu melakukan perbuatan yang tak wajar.
Atas tuduhannya tersebut, Suroso pun memboyong kedua remaja tanggung itu ke sebuah lorong. Merasa curiga dengan gelagat Suroso, Agus pun langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor Mio yang mereka kendarai. Sedangkan Bunga ditinggal begitu saja. Kesempatan itu dimanfaatkan tersangka memperkosa Bunga usai itu ditinggali begitu saja oleh pelaku.
Terbongkar nya kasus ini saat Agus kembali mencari pacar yang ditinggalinya tadi. Ia datang bersama temannya serta orangtua temannya Edi (52). Bunga mengaku kalau ia sudah diperkosa. Kontan Agus dan Edi marah. Perbuatan Suroso dibeberkan warga lainnya. Sontak warga emosi warga dan beramai-ramai mencari Suroso.
Pelaku berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi. Emosi warga tak terbendung lalu menghajarnya. Setelah itu tersangka diserahkan ke Polsekta Deli Tua.
“Saat ini tersangka sudah ditahan dan masih menjalani pemeriksaan”, kata Kapolsek Delitua Kompol SP Sinulingga melalui Kanit Reskrim AKP Semion Sembiring kepada wartawan.(roy/smg)

Tidak ada komentar: