Kamis, 15 Desember 2011

Ditunggu janda di Hotel.. selanjutnya sepeda motor lenyap


ilustrasi
MEDAN (Berita): Apes benar nasib AH,34, warga Jalan Tuar Kecamatan Medan Amplas. Pria yang berprofesi sebagai supir angkutan kota (Angkot) ini terpaksa melaporkan kekasihnya yang konon merupakan janda beranak tiga ke Polsek Delitua.
Pasalnya sepeda motor Jupiter MX BK 2838 II milik AH dilarikan pacarnya itu.
Kejadian itu bermula saat AH ditelepon sang pacar yang meminta berjumpa di salah satu Hotel di kawasan Padang Bulan Medan.
Menurut AH kepada petugas Polsekta Delitua, korban tidak merasa curiga dan langsung tancap gas kesalah satu hotel yang dimaksud . Namun sesampainya di lokasi janda tersebut langsung  meminjam sepeda motor korban dengan alasan ada yang mau dibeli.
Jelas saja korban tidak ada curiga sedikitpun kalau sepeda motor miliknya hendak dibawa kabur. Namun ditunggu sampai satu jam, janda yang baru dikenal korban tak kunjung datang. Akhirnya dengan perasaan berkecamuk AH pulang dengan menumpang angkot. Ironisnya korban juga tidak mengetahui dimana alamat wanita  yang baru dikenalnya tersebut.
Selama satu minggu korban terus menunggu kembali dihubungi kekasihnya itu. Namun tunggu punya tunggu ternyata sang janda tak kunjung datang, hingga akhirnya korban mengambil keputusan membuat laporan ke Polsekta Delitua. Saat dikonfirmasi dengan Kapolsekta Delitua Kompol SP Sinulingga melalui Kanit Reskrim AKP Samosir membenarkan dan kasus ini akan segera ditindaklanjuti oleh aparat.(aru).

Tidak ada komentar: