Sabtu, 17 Desember 2011

Truk dari Deli Tua Melintas ke Marendal



ilustrasi
08126585xxx
Sumut Pos Yth Bapak Bupati dan Kadishub Deli Serdang, tolong Pak tertibkan truk yang keluar masuk di depan Jalan Sari Pasar VI dan Jalan Karya Pasar V Marendal yang mengangkat tanah timbun, batu koral dan pasir batu. Jalan kami berlubang dan hancur dibuatnya. Jalan keluar-masuk truk tersebut dari Deli Tua menuju Simpang Marendal. Aparat pemerintah dapat setoran dari pengusaha sebab truk tersebut melalui depan Kantor Kepala Desa. Kalau Bapak tidak percaya, coba Bapak lihat langsung ke TKP benar, tidak informasi saya ini. Kami tunggu tindakan tegas Bapak.
Jadi Perhatian Pemkab
Terima kasih atas informasi yang disampaikan kepada kami. Dapat saya sampaikan, masalah ini sudah menjadi perhatian serius dari Pemkab Deli Serdang. Sesuai dengan program Deli Serdang Membangun. Geliat pembangunan tidak mungkin dihentikan dan masalah kerusakan jalan akan terus diperbaiki secara bertahap sesuai kemampuan Pemkab Deli Serdang.
Bapak Wakil Bupati Deli Serdang juga sudah menginstruksikan kepada Dinas Perhubungan Deli Serdang untuk memasang rambu larangan bagi truk-truk yang melebihi kapasitas. Karena ini instruksi dari Wakil Bupati langsung, Dinas Perhubungan harus mentaatinya. Sehingga tidak ada lagi truk-truk bertonase tinggi yang melintas di jalan yang bukan kelasnya. Dengan begitu, kondisi jalan di Deli Serdang akan terjaga.
Bila masyarakat memiliki bukti kuat adanya setoran kepada aparat pemerintah, segera laporkan ke Inspektorat Deli Serdang agar ditindaklanjuti.
Drs Umar Sitorus
Kabid Humas Dinas Infokom Deli Serdang

Tidak ada komentar: