Sabtu, 08 Oktober 2011

Kolam Pancing Jevena Cocok Bawa Keluarga


Ilustrasi
MEDAN- Kolam Pancing selalu menawarkan hal-hal menarik yang dapat membuat para pemancing berkeinginan memancing di kolam tersebut. Hal yang dapat menarik pemancing itu, mulai dari fasilitas yang diberikan pengelola kolam pancing hingga sambutan diberikan kepada pemancing. Fasilitas inilah yang diberikan kolam pancing Jevena yang terletak di Jalan Wisata Desa Kwala Sei Mei-Mei, Delitua Pamah.
“Kita selalu menerima tamu dengan tangan terbuka, jadi mereka bisa betah mancing di kolam pancing kita,” ujar pemilik kolam M Arif Hutagalung.
Di kolam pancing yang telah beroperasi lebih dari 3 tahun ini, menyediakan kolam kiloan. Dimana isi kolam terdiri dari ikan Gurami, ikan Emas, ikan Patin, ikan Lele dan ikan Nila. “Gurami harganya Rp45 ribu perkilo, Patin Rp30 ribu, sedangkan Nila dan Lele harganya Rp25 ribu perkilo,” ujar Arif.
Selain suasana dan latar kolam pancing, kelebihan lain yang dimiliki kolam pancing ini yaitu, kebersihan dan kerapian kolam, sehingga para pemancing mendapatkan kenyamanan dan betah berada di kolam. “Dengan suasana persawahan, kolam pancing kita susun dengan rapi dan indah, sehingga pemancing lebih betah,” ujarnya.
Kedekatan antara pemilik kolam dan pemancing dapat dilihat dari para pemancing yang sering mengadakan lomba pancing dengan inisiatif sendiri, walaupun kolam ini tidak pernah membuat perlombaan. “Pemancing selalu meminta untuk disediakan tempat, dan mereka akan membuat perlombaan sendiri,” sebutnya.
Di kolam pancing ini, juga sebagai tempat berkumpul dan wisata para pemancing, karena kolam ini memberikan fasilitas untuk para pemancing dan keluarganya, dimana ikan yang dipancing dapat langsung dimasak sesuai selera. “Kita dapat memasakkan ikan yang ditangkap, mau dibakar, digoreng atau lainnya,” ucap Arif.
Kolam pancing yang memiliki luas sekitar 1.500 m ini, juga sangat sejuk, sehingga cocok untuk berekrrasi menghirup udara segar. (mag-9)

1 komentar:

Ampoun Muly mengatakan...

Menjual cacing khusus wilayah medan dan sekitarnya.
Kami menyediakan cacing merah/cacing sampah utk para komunitas pemancing, kolam pemancingan, peternak unggas ataupun ikan maupun industri pakan/pelet. Siap antar di tempat tanpa biaya tambahan, pengiriman cacing telah dgn media/tanah yg memungkinkan cacing dapat hidup kurang lebih 1 minggu.Silahkan kontak hp. 0813 6110 7545
Tksh