Senin, 07 Maret 2011

Gimana perasaan mu lagi ML digrebek orang tua

Illustrasi
MEDAN (Berita): Sepasang remaja Bu, 20, dan kekasihnya Ni, 15, digerebek oleh orangtua Ni di salah satu hotel kawasan Jalan Jamin Ginting, Padangbulan Medan, Sabtu (05/03) sekira pukul 20:00.

Selanjutnya, pasangan mesum warga Komplek Milala, Pancurbatu, yang diduga sedang melakukan hubungan intim layaknya suami istri itu, dibawa ke Polsekta Delitua.

Informasi yang diperoleh di kepolisian, Minggu (6/3), selama ini, hubungan asmara keduanya tidak direstui oleh orang tua Ni, namun gadis baru gede itu tetap saja menjalin hubungan dengan cara sembunyi-sembunyi.

Sebelumnya, Bu yang merupakan mahasiswa swasta mengajak Ni untuk jalan keluar menikmati malam mingguan. Kedua remaja yang sudah lama berpacaran tersebut, pergi dari rumah Ni setelah permisi dengan orang tuanya. Dengan mengendarai sepedamotornya, Bu dan Ni menuju Medan.

Di tengah perjalanan, tepatnya di Jalan Jamin Ginting, Padangbulan, Bu dan Ni masuk ke hotel D. Diduga dalam kamar hotel itu melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

Namun, keduanya yang tidak menyadari kalau kedua orangtua Ni yang sudah mengikuti mereka mendobrak kamar. Bu dan Ni yang dalam keadaan bugil terkejut melihat kehadiran kedua orangtuanya. Pasangan tersebut selanjutnya dibawa orangtua Ni ke Polsekta Delitua untuk diproses secara hukum.

“Pasangan remaja tersebut masih diproses karena orangtua si perempuan keberatan dengan kejadian ini,” sebut Kanit Reskrim Polsekta Delitua AKP Simon Sembiring. (att)
http://beritasore.com/2011/03/07/pasangan-mesum-digerebek/

Tidak ada komentar: