Jumat, 11 Maret 2011

warga Namori Village Dusun III Delitua, tewas mengenaskan dengan kepala pecah

Illustrasi 

MEDAN (Berita): Lagi kecelakaan lalulintas merenggut nyawa seseorang. Kali menimpa seorang wanita tua turunan Tionghoa yang tewas digilas truk container saat melintas dengan sepeda motornya di Jalan Kol Yos Sudarso, tepatnya depan Pasar Palapa Pulo Brayan Medan, Kamis (10/02) sekitar pukul 11.45 WIB.

Nenek bernama Megawati, 70, warga Namori Village Dusun III Delitua, tewas mengenaskan dengan kepala pecah, kedua tangan patah dan usus terburai. Petugas Satlantas Polresta Medan yang mendapat informasi dari masyarakat segera tiba dilokasi kejadian dan memboyong mayat korban ke ruang Instalasi Jenazah RSU Pirngadi Medan.

Informasi yang di terima dari warga menyebutkan, nenek malang tersebut mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra X BK 4095 FZ mencoba menyeberang berbalik arah. Namun sepeda motor korban disenggol truk container B 9971 RL, sehingga korban jatuh. Naas posisi tubuh korban jatuh tepat di ban belakang truk container tersebut.

“Dia tewas langsung di tempat,” sebut Monang, warga sekitar yang menyaksikan kecelakaan maut tersebut. Sedangkan supir truk tersebut begitu mengetahui terjadinya tabrakan langsung menyelamatkan diri ke kantor polisi setempat untuk meminta perlindungan agar tidak dihakimi warga.

Selanjutnya petugas Polisi Lalulintas segera mengevakuasi jenazah korban ke RSU Pirngadi Medan untuk Otopsi. Insiden kecelakaan ini membuat Jalan Kol Yos Sudarso menjadi macat total karena banyaknya warga yang menonton insiden tersebut.

Sementara itu, suami korban saat ditemui di ruang Instalasi Jenazah RSU Pirngadi Medan mengatakan, istrinya tiap pagi sudah keluar rumah untuk mengajar les privat ke rumah-rumah warga.

“Setiap hari dia selalu berangkat sendiri mengendarai kereta. Kebiasaannya mengajar les dari Jalan Bilal sampai ke Pulo Brayan. Bahkan sampai ke Jalan Tilak,” katanya yang enggan menyebutkan namanya. (don)
http://beritasore.com/2011/03/11/wanita-tionghoa-remuk-dilindas-truk-kontainer/

Tidak ada komentar: