Selasa, 11 Januari 2011

Polsek Delitua dan Robinhood wow

Illustrasi
Digoda Cewek Oukup, Revo Robinhood Dilarikan Starberita-Delitua, Seperti dalam cerita-cerita fiksi biasanya robinhood suka mencuri dan melarikan harta-harta orang kaya kemudian dibagikan kepada rakyat yang membutuhkan, namun robinhood yang satu ini kebalikannya malah harta bendanya sendiri dicuri dan dilarikan seorang cewek oukup karena termakan bujuk rayuan cewek tersebut.

Inilah yang dialami Robinhood Hutasoit (38) warga komplek perumahan PT Milala Tengah Tahap 3 Kecamatan Pancurbatu yang telah kehilangan sepeda motor revo BK 4202 AQ karena dilarikan cewek yang baru saja dikenalnya di Oukup Segar Baru yang terletak di simpang selayang kecamatan Medan Tuntungan Selasa (11/1) sekira pukul 15.00 Wib.

Kepada petugas kepolisian SPK Delitua Robinhood menceritakan bahwa dirinya berniat untuk
membersihkan tubuhnya dengan mendatangi Oukup segar baru, namun selesai mandi Oukup dan bersantai-santai di oukup milik marga tarigan tersebut tiba-tiba dirinya didatangi oleh seorang gadis, keduanya sempat berbicara singkat, kemudian cewek yang baru dikenalnya lantas meminjam sepeda motor revo Robinhood dengan alasan ingin ke kios untuk membeli pulsa.

Karena percaya kepada wanita tersebut maka robinhood memberikan sepeda motornya, namun setelah beberapa jam kepergian cewek tersebut barulah robinhood curiga dan sadar kalau sepeda motornya telah dilarikan cewek tersebut.

"Mau beli pulsa katanya pak, ya saya berikan saja, karena saya pikir tidak lama perginya, ditunggu-ditunggu selama beberapa jam ternyata kretanya ga datang-datang pak, kemudian saya tanya kepada pemilik cafe, katanya cewek tersebut sudah pergi bersama seorang laki-laki" ujar robinhood dengan kesal.

Walaupun sepeda motornya sudah dilarikan cewek tersebut bersama seorang laki-laki tidak membuat dirinya menyerah untuk mencari tahu keberadaan kedua pasangan tersebut, kemudian salah seorang temannya yang melihat sepeda motornya dilarikan langsung melapor ke robinhood bahwa dirinya melihat sepeda motornya dibawa sepasang laki-laki dan wanita ke dalam hotel bukit hijau di jalan djamin ginting.

Namun sesampainya Robinhood ke hotel tersebut dan menanyakan kepada penjaga hotel namun penjaga hotel mengatakan bahwa kedua pasangan tersebut baru saja pergi meninggalkan hotel dan tidak tahu ke arah mana mereka pergi.

Robinhood yang sudah bersusah payah mencari sepeda motor yang baru dikreditkan selama 1 tahun 9 bulan terpaksa pasrah dengan mendatangi polsekta Delitua, Senin (10/1) sekira pukul 12.00 wib dengan harapan sepeda motornya dapat kembali dan pelaku dapat tertangkap. (andalas/stp/BHI)
Sumber: starberita

Tidak ada komentar: