Kamis, 13 Januari 2011

Forum Deli Pers Sumut Dan Recasseering Indonesia Bantu Korban Banjir Delitua


Starberita-Medan, Forum Deli Pers bekerjasama dengan Reclassering Indonesia(RI) Komda Medan, Kamis, (13/01) memberikan bantuan kepada korban banjir yang berada di kawasan kecamatan Medan Johor.

Pemberian bantuan tersebut diberikan secara simbolis yang di terima oleh Camat Medan Johor, Mhd. Aswarlin Nst, SH yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Khoiruddin Rangkuti S.Sos di kantor Camat Medan Johor.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Forum Deli Pers Sumut, Andarias Barus, Ketua Harian FDP Indra Jaya Sembiring(Hr.Perjuangan), Ketua Kordinator Bidang Bencana Alam Imanuel Sitepu (Hr. andalas) Ketua FDP Kota Medan Doddy F Ismana beserta sekretaris Priscilia Sinaga, bersama dengan dan beberapa wartawan yang tergabung di FDP diantaranya Mhd. Sukri Metro 24, Ain Top Kota, Mhd. Ali Sinuhaji Harian Bersama, Vona Tarigan TV One, Sapuan MNC TV,dan Bardan Dari Harian Analisa sedangkan dari LRRI di hadiri oleh Ketua Komda Medan Ir. Jonson Sinulingga,Sekjend Komda Medan Sitor Sinaga, Humas Komda Medan Juna Ginting.

Bantuan ini merupakan hasil kerja sama antara Forum Deli Pers Sumut dengan Reclasseering Indonesia Komda Medan yang bertujuan untuk membantu pada suadara-saudara kita yang menjadi korban bencana banjir beberapa waktu yang lalu yang terjadi di pinggiran sungai deli,bantuan ini merupakan bentuk dari kepedulian kita atas dasar kemanusiaan sehingga pada hari ini kita memberikan bantuan berupa mie instan dan air mineral, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang dsedang tertimpa bencana banjir. Ujar Andarias Barus dalam kata sambutannya selaku Ketua Forum Deli Pers Sumut.

Sementara itu, Ketua Reclasseering Indonesia Komda Medan, Ir, Jonson Sinulingga pada sambutanya menyampaikan, banhwa pemberian bantuan merupakan bentuk kepedulian dari RI Komda Medan terhadap masyarakat yang terkena bencana. “Sebagai Ketua Komda Medan saya tidak bisa berbuat banyak, semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” demikian yang disampaikan oleh Jonson Sinulingga di dampingi beberapa anggotanya.

Selanjutnya, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Medan Johor mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Asosiasi FDP Sumut yang bekerja sama dengan RI dimana hal ini sangat membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana tersebut.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan secara simbolis yang diterima oleh Sekcam di halaman Kantor Camat Medan Johor. Kemudian langsung didistribusikan oleh beberapa orang staf kecamatan ke lokasi kejdian bencana.

Ketua harian Deli Pers Sumut Indra Jaya Sembiring yang juga wartawan harian Perjuangan mengatakan, bantuan ini tidak hanya di kecamatan Medan Johor saja. Namun menurut ketua, yang biasa disapa bang Ucok ini, bantuan bencana juga akan disalurkan di Kecamatan Delitua, Jelasnya. (andalas/STP/BHI)
Sumber: starberita

Tidak ada komentar: