Rabu, 21 April 2010

Dua Korban Ranmor Ngadu Ke Pores Delitua

April 21, 2010
DELITUA (Berita): Dua orang menjadi korban kehilangan Sepeda Motor sehingga melapor kepihak yang berwajib ke Polsekta Deli Tua, Selasa pukul 16.00 Wib. [21/04]. Korban Darum Sianipar (43) warga Gang Amal Patumbak II Deliserdang. Semalam sore Selasa mengadu pihak Polsekta Deli Tua hilangnya sepeda motor BK 3811 AAB merek Supra X les merah , tempat kejadian perkara (TKP) ketika diparkerkan di Kape Samoser jalan Selayan Medan Tuntungan.

Samosir Sianipar ketika dijumpai Wartawan Berita Sore tepat di Polsekta Deli Tua mengatakan, pada Sabtu malam minggu (17/4). Pukul 09.30 wib, korban membawah sepeda motornya ke wilayah PAP KAPY Samoser untuk mengilangkan kecapaian. Tidak lama hanya dua jam saja, usai menghilangkan capainya korban hendak mau pulang ke rumah.

Sudah dicari kemana-mana, tidak ketemu juga . Terpaksa saya mengadu ke Polsekta Deli Tua hilangnya Sepeda motornya. Korban Ardy, 15, yang masih duduk sekolah kelas 2 SMP Negeri 28 warga Karya Kasih melaporkan pihak Polsi Deli Tua sepeda motornya hilang Vega Zet Warna hitam BK.4593 AI. Di wilayah Sekolah SMP Negeri 28 dijalan Karya Bersama Kecamatan Medan Johor, Selasa (21/4).

Awal ceritanya, Ardy pergi sekolah naik sepeda motor BK 4593 AI Vega Zet . Pemilik sepeda motor adalah Ibunya Tengku Munawara, 42. Sampai di Sekolah saya parkerkan seperti biasa dan stang terkunci, begitu mau pulang sekolah pukul 02.00 Wib siang. Dilihat sama korban sudah tidak ada lagi sepeda motornya yang diparker, dan langsung melaporkan sama orang tuanya tidak lama langsung melaporkan kepihak kePolisian Delitua.

Kapolsekta Deli Tua AKP Pol Bhatiar Marpaung Sos,SH M.Hum didampingi Kanit Reskrem Iptu Pol Hendrik Temaluru mengatakan, yang mana ada laporan masyarakat kepihak Polsek Deli Tua kami tetap menerima dan kami proses. (pnt)
Sumber:   www.beritasore.com

Tidak ada komentar: