Jumat, 25 Maret 2011

6 Ekor Sapi Disikat Dari Kandang

MEDAN (Berita): Enam ekor sapi hilang dicuri dari kandangnya di Desa Durin Tonggol, Kecamatan Pancurbatu. Akibatnya, pemilik ternak menderita kerugian Rp36 juta. Korban Dede Rusli, 36, warga Jalan Delitua Gang Kolam, Kecamatan Delitua, telah melaporkan pencurian ternak itu ke Polsekta Pancurbatu, Kamis (24/03).

Menurutnya, pencurian enam ekor sapi miliknya yang dipelihara Peni, 34, warga Dusun III, Desa Durin Tonggal, Kecamatan Pancurbatu, baru diketahui, Minggu (20/3) pagi sekira pukul 06.00.

Dede yang didampingi Peni menuturkan, sebelumnya dia mempercayakan pemeliharaan 13 eko sapi miliknya kepada Peni. Korban baru mengetahui sapinya hilang setelah diberitahu Peni melalui telefon seluler (HP) sekitar pukul 09.00.

Sementara Peni mengatakan, pagi itu dirinya seperti biasanya melihat sapi-sapi itu di kandangnya. Namun, saat itu dia tidak melihat lagi ke 13 ekor sapi tersebut di dalam kandangnya.

Setelah dilakukan pencarian, dia menemukan tujuh ekor sapi tak jauh dari lokasi kandang, tetapi enam ekor lagi tak kelihatan. Di lokasi itu, Peni juga menemukan tali dan sandal serta terlihat ada tapak bekas ban mobil.

Kapolsekta Pancurbatu Kompol JKTampubolon saaat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan pengaduan korban tentang pencurian enam ekor sapi tersebut. “Saat ini kasus tersebut masih dalam penyidikan serta memeriksa sejumlah saksi,” ujarnya.(att)
http://beritasore.com/2011/03/25/6-ekor-sapi-disikat-dari-kandang/

Tidak ada komentar: