Rabu, 06 Oktober 2010

Polsekta Delitua menerima pengaduan tentang Pencurian mobil jenis L300

MEDAN (Berita) : Maling satu ini cukup profesional, setelah berhasil menunggu pemiliknya tidur, maka mobil jenis L300 warna hitam berplat BK 9596 CB milik pengusaha bilyard, Ifana Widi Astuti (31), warga Jalan AH Nasution, Kelurahan Titi Kuning, Medan Johor pun berhasil diraibkannya.

Menurut keterangan yang diperoleh Berita di Polsekta Delitua, kejadian ini terjadi pada Selasa (05/10) dinihari, ketika sang pemiliknya terlelap tidur. Mobil L300 yang biasa dibawa karyawannya itu hilang saat diparkirkan di belakang rumahnya.

Si pemilik yang terbangun pada pagi hari sekitar pukul 7.00 WIB, terkejut begitu melihat mobilnya tidak berada lagi di tempatnya. Melihat mobilnya raib seperti ditelan bumi, Widi pun panik dan menanyakan hal itu kepada karyawannya.

Namun tidak seorang karyawan pun yang mengaku membawa atau mengetahui keberadaan mobil L300 tersebut. Hingga akhirnya Widi merasa yakin, mobilnya telah raib digondol pencuri dan korban pun langsung membuat Laporan Pengaduan (LP) ke Polsekta Delitua hari itu juga. (don)

Tidak ada komentar: