Sabtu, 17 September 2011

Wow sidak Bidang Dokkes Poldasu temukan tahanan sakit di Polsek Delitua


Medan, (Analisa). Bidang Dokkes Poldasu dipimpin Wadir Dokkes Poldasu AKBP Antonius Ginting didampingi Kompol R Sitinjak mendatangi Polsekta Delitua untuk melakukan pemeriksaan kesehatan setiap tahanan yang digelar secara rutin diseluruh polsek jajaran Polresta Medan.
Di Polsekta Delitua 18 tahanan dilakukan pemeriksaan kesehatannya, dan 9 dari 18 tahanan itu terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Brimob Poldasu untuk menjalani rawat inap karena terjangkit penyakit selama menjalani proses hukuman tahanan dibalik jeruji di Polsekta Delitua

Pemeriksaan kesehatan tahanan yang dimulai sekira pukul 11.00 WIB, Kamis (15/9) itu berlangsung dengan aman dan kondusif, terdapat 8 orang laki-laki dan satu orang wanita yang dilarikan ke Rumah Sakit Brimob Poldasu karena terjangkit penyakit tensi tinggi.

AKBP Antonius Ginting yang ditemui sejumlah wartawan mengatakan, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan Bidang Dokkes Poldasu untuk memantau dan memonitoring kesehatan para tahanan yang menjalani hukuman, jika para tahanan kedapatan sakit di dalam tahanan maka akan langsung dibawa ke Rumah Sakit Brimob untuk dirawat.

Sementara itu Kapolsek Delitua Kompol SP Sinulingga melalui Wakapolsek AKP Syamsuar mengatakan, kesembilan tahanan yang dibawa ke Rumah Sakit Brimob Poldasu untuk menjalani rawat inap, karena rata-rata para tahanan terkena penyakit tensi tinggi. Dikatakannya, pemeriksaan tahanan ini jika diminta oleh pihak polsek sendiri untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan tahanan maka pihak Bidang Dokkes juga akan melayaninya. (bara)

1 komentar:

http://delitua.heck.in mengatakan...

Salam Kenal Untuk Admin Dari Media Komunikasi Suara Remaja Delitua (MKSRD)
http://delitua.heck.in