Selasa, 08 Februari 2011

Sa, 23, dan MMH, 17, warga Gg. Pinang cabuli onces siswi kelas 2 SMP


Illustrasi
MEDAN (Berita): Dua pelaku pencabulan berinisial Sa, 23, dan MMH, 17, keduanya warga Jalan Medan-Delitua Gg. Pinang, Kecamatan Delitua, akhirnya diringkus tim Reskrim Polsekta Delitua, Senin (07/02) sore.

Keduanya ditangkap karena diduga melakukan pencabulan terhadap siswi kelas 2 SMP yang masih berusia 14 tahun. Kepada polisi, tersangka MMH mengatakan peristiwa itu dilakukannya bersama dengan Sa pada pertengahan November 2010 di rumah korban.

Saat itu, tersangka MMH dan Sa datang ke rumah korban pura-pura meminta nasi sedangkan korban sedang sendirian di rumahnya. Setelah berada di dalam rumah tersebut, korban langsung dicabuli oleh keduanya.

Usai melakukan aksi bejatnya itu, kedua pelaku melarikan diri dan ditangkap di kawasan Delitua. Tersangka MMH mengatakan, dirinya nekat melakukan perbuatan amoral itu karena tergiur dengan kemolekan tubuh korban.

Sementara tersangka Sa mengaku kalau dirinya nekat mencabuli bahkan membawa lari korban, lantaran dirinya tak tahan dengan hubungan mereka yang semakin hari semakin ditentang oleh kedua orang tua korban.

“Setelah bebas dari penjara nanti, saya berharap bisa mempersunting korban untuk menjadi istri saya,” ujar tersangka Sa yang sehari-hari bekerja sebagai kernet truk pengangkut pasir itu.

Atas tindakan keduanya, Kapolsekta Delitua Kompol SP Sinulingga melalui Kanit Reskrim AKP S Sembiring mengatakan kedua pelaku dijerat dengan UU No. 81 dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

“Kedua pelaku cabul tersebut kita jerat Undang Undang nomor 81 dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara,” ujar AKP Sembiring. (att)
Sumber: beritasore

1 komentar:

edy suranta tarigan sibero mengatakan...

kalau hubungan nya di tentang seharus nya berfikir bijak dunk,
jangan berfikir bodoh seperti ini .
wajar lah kalau hubungan nya di tentang orang tua nya, karna usia gadis itu juga masih 14 tahun,
sangat di sesalkan perbuatan sa dan MMH,
hidup kalau berantakan di hotel prodeo.
dan kalau juga menghancurkan gadis yg masih panjang perjalanan nya menuju masa depan nya .
semoga kalian mendapatkan hukuman yg setimpal dengan apa yg kalian perbuat ......