Selasa, 26 Mei 2009

Seorang Guru swasta di Yayasan Perguruan Istiqlal Delitua Gali Potensi, Utamakan Profesionalitas

Seorang Guru swasta di Yayasan Perguruan Istiqlal Delitua Gali Potensi, Utamakan Profesionalitas
Siapa yang tidak mengenal Ibu Dra. Zulfahniar . Guru yang akrab dipanggil Bu Nia ini sudah 16 tahun mengabdikan diri sebagi guru swasta di Yayasan Perguruan Istiqlal Delitua. Bu Nia yanga dikenal siswa memiliki karakter lembut dan bersahaja ini kelahiran Delitua, 20 April 1968 . Sehari-hari beliau mengajar bidang studi Bahasa Indonesia kepada siswa-siswanya . Selain menjadi guru tetap di Yayasan Perguruan Istiqlal, Bu Nia juga menggeluti propesi rias pengantin atau lebih populer disebut bidan pengantin.

Maklum,sejak kecil hobi guru yang sudah dikurnia sepasang anak ini adalah menyenangi tata rias dan dekorasi.Bu Nia cukup berpengalaman dalam mengajar . Pantas saja pemerintah memanggilnya mengikuti program sertifikasi guru dan dinyatakan lulus sebagai guru profesional. Ibu guru yang cantik mengidolakan bapak Ki Hajar Dewantara sebagai tokoh pendidikan Moto kehidupannya pun cukup bijaksana " Carilah Ridho Allah untuk menggapai cita-cita " .

Mau tahu alamat lengkapnya silakan mengakses propilnya diWeb site yang kita punya . Propil Bu Nia sengaja kita tampilkan pada edisi ini sebab beliau menjadi guru favorit. Hari guru ke63 versi Majalah EKPRESI.
Jadi, selamat ya Buu... Nia, jadi guru profesional plus bidan pengantin yang profesional Semoga dapat mengemban amanat tersebut.

Sumber: http://istiqlal-delitua-medan.blogspot.com/

Tidak ada komentar: